topads

admin

Heboh Foto Topless Dewi Persik [Unsensored]

                                            (Foto Dewi persik Unsensor)

              (Foto Toples dewi persik lainnya)

migBlogNews- Foto Topless artis Dewi Persik yang sangat hot beredar di dunia maya. foto itu menampilkan Dewi Persik tidak mengenakan busana bagian atas dan kedua payudaranya hanya tertutup rambutnya yang sengaja terurai.

Saat di konfirmasi akan kebenaran foto itu Dewi Persik membenarkan, namun ia menanggapinya dengan ringan. Dia pun dengan santai memohon maaf, jika ada yang tidak berkenan meihat gambar itu.

"Itu fotonya pas saya syuting video klip di kantor RCM (republik Cinta Management), memang itu foto buat aku pribadi, kalau memang sudah tersebar seperti mas bilang itu, saya minta maaf buat yang melihatnya," ungkap Dewi Perssik saat KapanLagi.com™, Kamis (25/11).

Foto Topless Dewi Persik Dibuat di Kantor Dhani 
  Dewi Persik membocorkan lokasi pengambilan foto toplessnya. Dia menyebut foto tersebut diambil saat dia sedang syuting video klip di kantor Ahmad Dhani .
Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung ini mengakui foto-foto miliknya itu. Hanya saja dia lupa kapan pastinya difoto dengan pose topless itu.

"Ya biasalah, kalau di ruang make up, ruang rias. Suka pada foto yang enggak-enggak. Saya tidak masalah dengan foto itu, itu foto zaman saya masih dimanajeri Bunda Siska," papar Dewi yang dihubungi Okezone, Kamis (25/11/2010).
Memang benar, di foto berukuran horizontal memang ada seorang wanita di belakang Dewi. Dialah Bunda Siska, mantan manajer Dewi.

"Itu fotonya pas saya sedang buat video klip di Kantor RCM. Memang foto itu buat aku pribadi," tandasnya.
Dewi Persik mengakui foto-foto topless yang beredar di dunia maya. Foto-foto topless tersebut muncul ke forum dunia maya terkemuka sejak Selasa, 23 November 2010.
Di foto tersebut tergambar, Dewi berpose tanpa mengenakan baju dan kedua rambutnya tergerai ke depan menutupi payudaranya.

    Add to Cart

    2 comments:

    neh yang lainnya gan tetep aja masih kurang vulgar yah wkakakaka...

    Post a Comment

    kirim comment kalian klo mo papun dalam blog ini....