topads

admin

Anak Pasha Nangis Lihat Kemesraan Ayahnya di TV

                     Pasha dan Adelia
                   

migBlogNews- Acara lamaran Pasha Ungu dan Adelia yang banyak ditayangkan infotainment ternyata membuat anak pertama Pasha, Kesya sedih. Saking sedihnya, bahkan Kesya sampai menangis dan cenderung emosional. Kesya memang secara tegas tidak menerima ayahnya menikah dengan Adelia.

"Dia bilang tadi, lihat acara di tivi, lihat ayahnya di tivi sama Adel (acara lamaran), dia nangis. Aku hanya bisa memberikan pengertian, sudah ah, kan kita semangat buat beli rumah," ujar Okie saat ditemui usai syuting acara SENSASI ARTIS di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/11).

Namun, sambil emosi, Kesya yang berada di samping Okie langsung menyela, "Sudah bun, omongin aja bun, nggak apa-apa, ceritain saja semuanya," sambung Kesya dengan nada emosi.

Okie menjelaskan jika Pasha mengetahui penolakan anaknya itu. Namun, usai Okie mengucapkan kalimatnya, Kesya langsung memotong omongan ibunya itu. "Ayah nggak akan pernah tau perkembangan Kesya seperti apa," ujarnya dengan nada emosi.

Mendengar ucapan anaknya, Okie pun berupaya menengahi dengan mengatakan keduanya harus bisa saling mengerti.

"Karena memang keduanya (Kesya dan Pasha) harus saling ngerti, tapi aku nggak bisa lebih banyak. Tapi sebagai seorang ibu aku harus bisa kasih pengertian kepada anak," ujar Okie.
Add to Cart

0 comments:

Post a Comment

kirim comment kalian klo mo papun dalam blog ini....