topads

admin

Mig33 hadirkan Android!!

 http://blog.mig33.com/uploads/2010/12/android_blog_banner.png

migBlogNews- mig33 hari ini meluncurkan  untuk versi Android, banyak fitur-kaya layanan hiburan mobile sosial yang telah menarik lebih dari 40 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia - dan versi yang secara radikal melebar mig33 kesempatan untuk pertumbuhan di masa depan.
 
Android tepat posisi mig33 demi keberhasilan, sebagai murah Android penawaran diharapkan untuk terbang di seluruh dunia dan - khususnya - dalam, daerah muncul mobile-pertama yang telah melihat Java dan WAP mig33 versi membantunya tumbuh menjadi yang terbesar mobile pertama masyarakat yang pernah.

Peluncuran hari ini dari mig33 untuk Android (beta) berarti mig33 game, fitur chatting, barang virtual dan lainnya jasa hiburan sosial sekarang tersedia pada setiap perangkat seluler Android, dan mungkin juga segera tersedia pra-instal pada perangkat Android mobile baru diproduksi oleh handset pembuat di Cina, Taiwan, dan seterusnya.

Dalam Q3'10, Android melampaui Symbian sebagai OS smartphone yang paling populer di Asia, menurut GfK Ritel dan Teknologi, sektor dari GfK Group, salah satu perusahaan terbesar di dunia penelitian pasar. Google lebih ramping upaya di Asia untuk menempatkan Android pada perangkat ponsel berharga murah, juga.

"Di dunia kita, seorang pelanggan Android dan penggemar mig33 adalah jodoh benar-benar, dan ini hanya akan menjadi lebih benar dalam beberapa bulan mendatang," kata Steven Goh, CEO dan co-founder, mig33. "Keduanya sosial, cerdas, mobile-centric, dan hiburan yang berorientasi - dan keduanya hanya sebagai kemungkinan nilai hadiah seperti yang tinggi akhir-perangkat. mig33 untuk Android ini dibangun khusus untuk para pelanggan.

"Selain itu, penawaran Android kami memastikan bahwa jasa hiburan sosial mig33 dan pasar barang virtual akan depan dan pusat untuk beberapa generasi berikutnya dari kedua smartphone massa-pasar dan nilai handset berorientasi dari merek-merek top dunia."

Munculnya Android, bagi para konsumen, berarti lebih banyak kesempatan - dan keinginan - untuk berpartisipasi dalam jaringan sosial populer mobile seperti mig33. India, misalnya, adalah salah satu daerah di mana mig33 berpotensi serius untuk melanjutkan pertumbuhan yang pesat karena Android. Pada bulan Oktober, GigaOM - blog teknologi sangat dihormati dari Jaringan GigaOM - menulis, "Tampaknya harga rendah Android ponsel siap untuk melompat pada jaringan terbaru India mobile broadband selama empat tahun ke depan, menyambut sampai dengan 500 juta mobile baru web pengguna. "

Konsisten dengan program insentif yang ditujukan kepada produsen handset dan VAS (konten mobile) penyedia diumumkan pada 29 September, mig33 menawarkan berbagi pendapatan didasarkan pada konsumsi mig33 kredit ke handset pembuat bahwa pra-instal aplikasi mig33 pada perangkat Android sama seperti tidak dengan aplikasi Java.

mig33 adalah model sukses Timur pelayanan sosial jaringan Asia seperti Jepang dan China Gree Tencent QQ, senilai USD $ 2,5 miliar dan $ 43000000000, masing-masing. Namun, mig33 membedakan dengan membawa komunitas mobile dan hiburan untuk miliaran konsumen yang berada di, pasar negara berkembang mobile pertama Indonesia, India, Afrika Selatan, dan banyak lagi.

Mig33 untuk Android (beta) tersedia sekarang di m.mig33.com untuk Android 2.1 dan yang lebih tinggi. 
Add to Cart

0 comments:

Post a Comment

kirim comment kalian klo mo papun dalam blog ini....