topads

admin

New Game mig33 Club Wars


migBlogNews- Setelah game moonbase mig33 meluncurkan game baru yang namanya Club Wars,Permainan ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan migwars cuma disini setingan games nya kita di sebuah Club dan saling menyerang ke Club lawan kita. Buat kalian yang biasanya bermain dalam bahasa inggris sekarang tidak perlu susah-susah karena Game ini sudah dalam bahasa Indonesia jadi ga sulit kan,Selain itu kita juga dapat change language.

Untuk saat ini Club Wars bisa digunakan pada User yang mig Levelnya 36 keatas.Sebagai Tester game ini karena masih berupa Beta masih banyak kekurangan. Pada tanggal 14 desember 2010 Club wars bisa dimainkan semua migLevel,Jadi yang miglevelnya dibawah 36 mohon bersabar yachh...

Saat kita memulai permainan kita harus Register ID kita untuk bergabung di game ini.Selanjutnya kita diberi Tutorial Awal agar bisa mengerti maksud Club Wars ini.Adapun yang harus bisa kalian Atur dalam menu game ini seperti:
  • Cari Model: ada 5 model yang bisa kalian Rayu untuk memberikan cinta kepada mereka,Makin Tinggi persen Derajat cinta makin bagus.

  •  Perang Antar Club: Disini kalian bisa menyerang Club lawan,Dan di dalam perang ini jika kita beruntung akan mendapat Fans lawan,Uang,dan Poin keberuntungan/XP. Andai kalian kalah siap-siap akan kehilangan fans dan uang.

  • Keamanan: Kita bisa merekrut Keamanan Seperti tukang Pukul dan Preman. Tukang pukul tugasnya yaitu mengamankan Club anda,sedangkan Preman bertugas mengacaukan Club lawan.

  • Toko : Di dalam toko ada dua menu pertama Isi tenaga gunanya untuk menambah tenaga hingga maksimal dan dikenakan IDR 0.01 USD,Kedua berlian yaitu mengisi derajat cinta hingga maksimal.

  • Persediaan: Masih belum tahu maksudnya ini apa ntar aq coba cari tahu hehehe...

  • Bank: Kita bisa menyimpan uang di bank biar aman kalau kita diserang club lain dan kalah.Ini ampuh kalau kita lagi ga Online biar ga dicuri.

  • Peringkat Club: Untuk mengetahui ranking tertinggi di game Club wars,sayang kita ga bisa tahu kita pada ranking berapa?karena di list cuma Peringkat yang Tertinggi.

  • Pemberitahuan: memberikan informasi kepada kita siapa saja yang menyerang Club kita,jadi kita bisa tahu dan bisa membalas Club yang menghajar kita.

Udah dulu cukup sampai sini penjelasan dari aq tentang gambaran game Club Wars,Buat yang uda berlevel tinggi apa salahnya buat dicoba,Kalau ada tips dan Trick tentang game ini pasti bakal aq share tenang aja.:ytop:

Add to Cart

1 comments:

hadeh kok isine clubwars muany.....

Post a Comment

kirim comment kalian klo mo papun dalam blog ini....