topads

admin

Haposan: Gayus Bak Pemain Sinetron


migBlogNews-  Mantan pengacara Gayus Tambunan, Haposan Hutagalung menyebut Gayus seperti pemain sinetron kawakan yang pintar berakting. Selain itu, Gayus dianggap telah berbohong tidak hanya ke Haposan dan pengadilan, tetapi juga publik.

"Gayus ternyata pemain yang kawakan. Karena walau dipenjara, Gayus masih bisa bepergian ke Bali, Malaysia, Singapura bahkan Macau. Gayus bak pemain sinetron tiba-tiba Gayus menangis di persidangan. Bukan hanya saya saja yang dibohongi, publik juga," kata Haposan saat membaca pembelaan (pledoi) di PN Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Selasa (11/1/2010).

"Gayus tidak tahu terimakasih dan hati nurani. Kesaksian Gayus dalam perkara saya patut tidak didengar," imbuh Haposan didepan hakim Thaksin.

Berkali-kali, Haposan mengaku jadi korban kebohongan Gayus dalam perkara yang menyangkut dirinya. Seperti tuduhan Gayus yang mengatakan Haposan meminta duit untuk menyuap hakim, jaksa dan polisi
masing-masing Rp 5 miliar.

"20 Gayus sekalipun, semuanya bohong," ucap Haposan beberapa waktu lalu.

Usai pledoi, sidang Haposan akan dikebut besok (replik) dan lusa (duplik). Diperkirakan, waktu vonis Haposan tidak jauh dari Gayus yang direncanakan Rabu (19/1/2010) pekan depan.
Add to Cart

0 comments:

Post a Comment

kirim comment kalian klo mo papun dalam blog ini....