topads

admin

LIGA PRIMER INDONESIA akan bekerjasama dengan INDOSIAR


migBlogNews- Liga Primer Indonesia (LPI) akan mulai bergulir pada akhir pekan nanti. Kompetisi ini dipastikan bakal tayang di stasiun televisi Indosiar Liga Primer Indonesia 2011.

Kompetisi baru di Indonesia, LPI, akan mulai kick-off pada tanggal 8 Januari 2011 mendatang. Total 19 klub tercatat akan terlibat di dalamnya.

Untuk stasiun penayang, Indosiar dipastikan bakal menayangkan siaran langsung pertandingan-pertandingan LPI 2011. "Iya, sudah pasti di Indosiar, karena kita sudah deal," tukas Kepala Humas Indosiar Gufroni Sakaril.

"Biasanya satu musim dulu," imbuhnya saat ditanyakan durasi kontrak Indosiar dengan LPI.

Untuk sementara, Indosiar belum akan menayangkan siaran tunda pertandingan dan baru akan menyiarkan langsung satu partai tiap akhir pekannya terlebih dulu. Jumlah itu bisa bertambah seiring waktu.

"Sementara siaran langsung LPI 2011 dulu. Pertandingan nanti lebih banyak Sabtu atau Minggu di sore hari," terang Gufroni.

Terkait jadwal siaran pertandingan, Gufroni belum bisa memastikan partai-partai apa yang akan ditayangkan langsung oleh pihaknya. "Nanti kita akan kita kirimkan (jadwalnya) ke media," jawabnya. detik.com

Berikut 19 Peserta LPI:

1. Aceh United
2. Bali De Vata
3. Bandung FC
4. Batavia Union
5. Bogor Raya
6. Cendrawasih Papua
7. Jakarta 1928
8. Kabau padang
9. Ksatria XI Solo
10. Makassar City
11. Manado United
12. Medan Bintang
13. Medan Chiefs
14. Persebaya
15. Persema
16. Persibo Bojonegoro
17. Real Mataram
18. Semarang United
19. Tangerang Wolves
Add to Cart

0 comments:

Post a Comment

kirim comment kalian klo mo papun dalam blog ini....