topads

admin

Sulap PlayStation 3 Jadi Internet TV


migBlogNews- Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2011 yang digelar di Las Vegas, penyedia jasa internet Orb Networks sempat memamerkan salah satu aplikasi mereka. Dengan bantuan software tersebut, gamer pemilik PlayStation 3 (PS3) dijanjikan bisa menyaksikan film melalui Hulu, Netflix, YouTube, dan Amazon Video on Demand.

Joe Costello, CEO dari Orb Networks, mengklaim bahwa aplikasi yang mereka tawarkan adalah solusi yang lebih hemat dibanding dengan layanan sejenis, misal Google TV.

"Biaya gabungan dari pemutar Blu-ray dengan software Orb Networks, masih lebih murah jika dibandingkan dengan layanan internet tv lainnya seperti Boxee dan Google TV," ujarnya, seperti dikutip detikINET dari PlayStation Universe, Senin (10/1/2011).

Aplikasi yang dibanderol USD 19,99 atau sekitar Rp 170 ribu itu juga memiliki versi ponsel. Fungsinya, hanya untuk mengontrol layanan apa saja yang boleh di akses melalui software tersebut. Tentunya dibutuhkan juga versi resmi yang ada di PS3.

Dengan jumlah pemilik PS3 yang mencapai 40 juta, serta 8 juta media berbasis Blu-ray, Orb Networks percaya bahwa aplikasi besutan mereka dapat sukses di pasaran.
Add to Cart

0 comments:

Post a Comment

kirim comment kalian klo mo papun dalam blog ini....