topads

admin

Penampakan UFO di Suramadu Bukan Hasil Sotosop!!

 
                             Jembatan Nasional Suramadu (Siang Hari)

Berawal dari adanya laporan berupa foto - foto yang di posting pada salah satu forum diskusi terbesar dan terkenal di Indonesia "KASKUS". Dua buah foto yang menjadi bahan pembicaraan memperlihatkan adanya objek terbang tak dikenal berbentuk " piring terbang "sedang melintas di kawasan Jembatan Nasional Suramadu.Foto tersebut diposting oleh seseorang yang menggunakan User ID: 559599.


 Apakah benar UFO sedang melintas di daerah Suramadu ?
Sebelumnya saya akan memperkenalkan sedikit tentang kawasan Jembatan Nasional Suramadu yang bagi saya merupakan salah satu jembatan yang begitu amazing di Indonesia bagi saya karena  pemandangannya yang indah dimalam hari..
Jembatan Nasional Suramadu adalah jembatan yang melintasi Selat Madura, menghubungkan Pulau Jawa (di Surabaya) dan Pulau Madura (di Bangkalan, tepatnya timur Kamal), Indonesia. Dengan panjang 5.438 m, jembatan ini merupakan jembatan terpanjang di Indonesia saat ini. Jembatan terpanjang di Asia Tenggara ialah Bang Na Expressway di Thailand (54 km). Jembatan Suramadu terdiri dari tiga bagian yaitu jalan layang (causeway), jembatan penghubung (approach bridge), dan jembatan utama (main bridge).

Dan ini hasil penampakan UFO di jembatan suramadu.

Foto 1

Foto2
Sekilas anda akan langsung berkata pada saya : "fotonya HOAX bro... Sotosop tuh....!!"


Jika  saya katakan pada anda semua bahwa menurut narasumber,  foto tersebut ASLI TANPA REKAYASA.. ? (bisa dilihat di thread forum tersebut, berkali-kali sang narasumber mencoba meyakinkan semua orang bahwa foto itu adalah asli )
Anda akan bertanya kembali pada saya : "apa buktinya kalau foto itu bukan hasil sotosop..?"

Sang narasumber telah memperhitungkan hal ini, bahwa kita semua pastinya akan mempertanyakan keaslian dari foto tersebut.

Software bernama  Opanda Power Exif digunakan oleh sang narasumber untuk meyakinkan kita bahwa foto tersebut bukan hasil sotosop.

Add to Cart

0 comments:

Post a Comment

kirim comment kalian klo mo papun dalam blog ini....